Rapat Staf BKPSDM

by NOVERDY MANGARA PANJAITAN, SE on Apr 19, 2023 in News
Last updated on Apr 25, 2023 by 198603272011011012

Kepala BKPSDM Kabupaten Toba, DICKY ASPINO TAMPUBOLON, S.Sos, MAP, memimpin rapat Internal BKPSDM tentang Evaluasi Penerapan Sistem Merit pada aplikasi SIPINTAR di BKPSDM Kab. TOBA, Balige, Selasa (11/4/2023).

Dalam acara ini, Kepala BKPSDM Kab. TOBA menyampaikan agar seluruh bidang bersinergi dan aktif dalam mendukung penerapan sistem merit sesuai dengan aturan yang berlaku dan mendokumentasikan pelaksanaannya pada sistem yang telah disediakan KASN yaitu aplikasi sipintar.

“Dalam kesempatan ini saya sampaikan agar seluruh bidang bersinergi dan aktif dalam mendukung penerapan sistem merit sesuai dengan aturan yang berlaku dan mendokumentasikan pelaksanaannya pada sistem yang telah disediakan KASN yaitu aplikasi sipintar,” ucap Kepala BKPSDM.

Menurut Kepala BKPSDM kab. Toba, dirinya mengajak seluruh bidang untuk memberi kontribusi dalam mensukseskan pencapaian predikat baik pada penerapan sistem merit melalui aplikasi sipintar.

“Saya mengajak seluruh bidang untuk memberi kontribusi dalam mensukseskan pencapaian predikat baik pada penerapan sistem merit melalui aplikasi sipintar, jangan sampai saya yang bersemangat tapi bidang tidak mendukung” lanjut Kepala BKPSDM Kab. TOBA.

Dalam kesempatan ini masing masing kepala bidang telah menyampaikan progres yang telah dan yang belum dikerjakan, serta kendala yang dialami dalam penerapan sistem merit.

Kepala BKPSDM berharap penerapan sistem merit ini bisa berjalan dengan baik dan lancar dan akan dievaluasi secara berkala agar progres dari penerapan sistem merit ini dapat dijalankan dengan baik.

Turut hadir bersama Kepala BKPSDM, kepala bidang Pengadaan, Pensiun dan Data Informasi, kepala bidang mutasi, promosi dan pangkat, kepala bidang SDM dan PKA serta fungsional dan staf dari BKPSDM Kab. Toba.

Nov

Attachments